Seorang suami bernama Herman di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan sengaja membegal istrinya sendiri, Nurwaidah (40). Pelaku sengaja mengambil motor istrinya dengan harapan bakal diikejar. Namun, diluar dugaan, sang istri yang tak terima justru melaporkannya ke polisi.

Herman akhirnya harus diamankan polisi pada Sabtu (1/5/2021) lalu. Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono menjelaskan, dugaan perampasan bermula ketika pelaku membuntuti motor korban. Saat itu, korban sementara berkendara dari arah Jalan Sulthan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, menuju arah kota Bulukumba.

"Pelaku mengikuti korban dari belakang dan menghadang korban serta menarik rambut korban, dan kemudian mengambil handphone serta motor korban," jelas Bayu. Motor korban adalah Yamaha Mio Soul GT berwarna hitam. Dari hasil introgasi, pelaku dan korban awalnya mengalami masalah rumah tangga alias cekcok.

Herman mengambil motor milik istrinya itu dengan harapan bakal diikuti oleh sang istri. Namun alih alih diikuti, sang istri malah melaporkannya ke polisi. Atas kejadian tersebut korban mengaku mengalami kerugian hingga Rp 8.400.000.

"Intinya dia rampas motor sama hp istrinya, harapannya dia dikejar sama itu istrinya. Rupanya istrinya malah melapor ke polres," jelas Bayu. Herman dilaporkan dengan dugaan pencurian dan perampasan. Saat ini kasusnya masih diproses di Satreskrim Polres Bulukumba.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *