Memanfaatkan teknologi dalam bisnis membuat usaha lebih mudah di handle. Penggunaan order management system kini menjadi suatu keharusan untuk meningkatkan laba penjualan. Pengaplikasiaannya yang mudah, membuat pelaku bisnis Food and Beverage tidak lagi bingung.

 

Banyak pebisnis restoran yang sudah merasakan manfaat sistem ini dalam pengembangan usaha makanan dan minuman mereka. Bagi Anda pelaku bisnis yang sama dan belum memakai sistem ini, mari simak apa dan bagaimana manfaat OMS ini.

Mengapa Order Management System

Sistem ini membuat pemilik usaha terhubung dengan semua provider pemesanan makanan online-nya dan punya kendali sepenuhnya. Pemilik usaha secara otomatis akan menerima pesanan dari semua provider, melacak dan memantau seluruh status pengiriman-nya.

 

Melalui order manager, pemilik usaha dapat menjeda dan melanjutkan restoran, mengganti kesediaan hidangan saat kehabisan bahan, memperbarui jam buka toko. Anda juga dapat mengukur keberhasilan bisnis pemesanan online dari laporan dan insight yang komprehensif.

Manfaat Order Management System

OMS berfungsi untuk mengelola semua orderan yang masuk pada pemilik bisnis. Dengan pengelolaan yang teratur, rapi dan terorganisir, risiko kesalahan order pun dapat diminimalisir. Termasuk juga dalam hal waktu.

 

Beberapa manfaat Order Management System:

  1. Meminimalisir aktivitas non value yang tidak memberi nilai tambah dan pengelolaan menjadi lama.
  2. Mudah memantau status pesanan secara terkini.
  3. Pengelolaan pesanan menjadi lebih baik
  4. Mengurangi penggunaan kertas sehingga terjadi pengurangan aktivitas pencetakan dokumen fisik menggunakan kertas. Efisiensi biaya pun dapat diperoleh.

 

Jika Anda tertarik, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Hubster. Aplikasi Manajemen pesanan yang dikelola Hubster sangat terekomendasi. Alasan kenapa harus di Hubster:

  1. Harga layanan terjangkau per lokasi. Tidak ada beban komisi
  2. Mendukung semua layanan pemesanan makanan secara online.
  3. Tidak dikenakan biaya apapun selain biaya langganan.
  4. Cara kerja order manager sangat fleksibel dan Anda bisa memilih yang sesuai.

 

Saatnya beralih dari cara konvensional apalagi ditengah persaingan yang melibatkan teknologi digital. Upgrade bisnis Anda dengan order management system agar profit semakin bertambah dan bisnis makin maju.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *