Digipro Indonesia

Real Estate Community
Begini Cara Cepat Buat Milenials Untuk Segera Punya Rumah Idaman

Rumah merupakan salah satu kebutuhan manusia yang paling penting, setelah sandang dan pangan. Rumah memiliki fungsi untuk tempat tinggal, berlindung, dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Memiliki rumah sendiri dari hasil jerih payah sendiri merupakan impian banyak orang tak terkecuali keluarga Milenials.

Penghasilan yang cenderung tetap dan terkadang hanya bergerak naik sedikit tentu saja tidak sebanding dengan kenaikan harga rumah setiap tahunnya. Bahkan semakin kecil tipe rumah yang ditawarkan semakin tinggi kenaikannya di banding tipe rumah yang lebih besar. Bagi sebagian besar pasangan Milenials, membeli rumah di jaman sekarang bukanlah perkara gampang apalagi membeli rumah dengan kontan.

Gambar oleh Nattanan Kanchanaprat dari Pixabay

Baca Ikuti Kalau Mau Tahu Cara Jitu Menabung Untuk Beli Rumah Impian?

Cari Rumah Impian Yang Diinginkan

Saat ini milenials tidak lagi melulu terpaku pada Gadget, Teknologi dan Pengalaman saja. Mereka saat ini sudah mulai melirik untuk memiliki aset properti dan sangatlah mudah bagi milenials untuk mencari rumah dengan menggunakan gadget mereka. Tapi apa saja sih rumah yang cocok dengan kepribadia milenials.

Rumah Yang Mungil

Kepribadian milenials yang praktis dan kebutuhan akan privasi tentu saja bisa diimbangi dengan rumah yang mungil , rumah 2 lantai dengan kamar diatas dan luas yang cukup untuk ditinggali oleh keluarga baru dengan anggota keluarga yang tidak terlalu banyak, sangatlah cocok bagi milenials untuk memperoleh privasi yang mereka inginkan.

Rumah dengan Teknologi Smarthome

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat milenials lebih tertarik pada rumah dengan fasilitas teknologi canggih atau smarthome. Era revolusi Industri 4,0 di Indonesia telah mempengaruhi tren dan perubahan gaya hidup pemilik rumah.

Desain interior minimalis namun fungsional.

Desain interior dengan tema Urban Modern sangat cocok untuk kaum milenials. Penggunaan sedikit perabotan dan lebih menitikberatkan pada fungsional dan kesederhanaan, merupakan ciri khas Interior Urban Modern.

Akses Internet

Kenyataannya milenials tanpa internet akan kebingungan dan bahkan kesulitan. Karena itu sangat penting bagi milenials memiliki rumah dengan akses internet. Milenials akan menghabiskan waktu dengan beraktifitas A sampai Z melalui gadget mereka dengan catatan adanya Internet.

Akses Transportasi

Banyaknya akses transportasi, mulai dari Ojek Online, Kendaraan Umum, KRD, maupun akses menuju jalan tol sangat penting bagi milenials karena mobilitasnya yang tinggi.

Cari Rumah dengan Harga Pasaran Maksimal 500 Juta.

Bandingkan harga rumah dengan tipe yang sama di dua atau tiga developer untuk mendapatkan harga terbaik. Rata-rata generasi milenial masih mampu untuk membeli rumah dengan harga mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp500 juta.

Membuat Anggaran Belanja

Milenials terkenal dengan gaya hidup konsumtif. Seringnya menghabiskan uang untuk gadget keluaran terbaru, membeli kendaraan, travelling dan ngopi adalah hal lumrah. Karena itu bagi milenials yang ingin memiliki rumah, mulai dari sekarang harus mulai membuat anggaran belanja. Belajar lebih hemat, dan kalau perlu membuat rekening khusus untuk menabung.

Demikian sedikit Begini Cara Cepat Buat Milenials Untuk Segera Punya Rumah Idaman , beli rumah baru bukan lagi hal yang sulit untuk diwujudkan. Good luck!

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.