Ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba, ibunda Jeff Smith, Arestiani mohon kesalahan anaknya dapat dimaafkan. Diketahui aktor muda Tanah Air, Jeff Smith berhasil diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ia diamankan pada Kamis (15/4/2021) dini hari di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan, sang aktor tengah bersama seorang rekannya berinisial D yang bukan artis. Lantas saat menampakkan diri, Jeff Smith telah mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol. Pihak keluarga pun datang menjenguk ke Polres Metro Jakarta Barat Jumat (16/4/2021) malam.

Ketika ditemui Arestiani didampingi manajemen memilih untuk tidak banyak bicara. Ia hanya menyampaikan bahwa kondisi anaknya dalam kondisi yang baik. "Kondisi Jeff baik," terang Arestiani dikutip dari .

Pun kepada sang ibunda, Jeff Smith telah mengungkapkan penyesalannya mengonsumsi narkoba. Arestiani lantas berharap bahwa kesalahan anaknya dapat dimaafkan, terlebih dalam kasus ini. "Jeff pasti menyesal, semua kesalahannya semoga bisa dimaafkan," tambahnya.

Aktor Jeff Smith merupakan anak tunggal Arestiani dan sang suami yang berasal dari Amerika Serikat. Namun kini ia hanya memiliki sang ibu, setelah ayahnya telah meninggal dunia. Tak sampai di situ dilansir , Arestiani turut meminta doa untuk kasus Jeff Smith.

Ia berharap agar masalah yang sedang menimpa anaknya dapat segera selesai. "Doain aja ya," jelas Arestiani. Dalam kedatangannya itu, ia hanya membawakan beberapa kebutuhan sang putra.

Seperti perlengkapan untuk mandi hingga ganti baju untuk Jeff Smith. "Bawa perlengkapan perlengkapan aja buat mandi dan segala macam," imbuhnya. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona mengungkapkan perihal kasus ini.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/4/2021). AKBP Ronaldo mengungkapkan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat soal adanya penyalahgunaan narkoba. Pun ia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat terhadap laporan tersebut.

Saat diamankan, Jeff Smith dalam kondisi sedang berkumpul beberapa temannya. Disampaikan yang ada di tempat kejadian perkara adalah teman kerja dari aktor 23 tahun itu. AKBP Ronaldo tak bisa menjelaskan perihal orang orang yang ada di TKP apakah satu rumah produksi dengan Jeff Smith.

"Jadi waktu itu ada berkumpul beberapa orang." "Posisinya mereka itu seperti kumpul masih kaitan dengan teman teman yang bersangkutan bekerja," jelas AKBP Ronaldo. Dalam penangkapan, turut serta dilakukan penggeledahan di mobil Jeff Smith.

Selain itu, ia juga telah menjalani tes urine dan hasilnya positif Ganja. Kemudian kini sang aktor telah ditetapkan sebagai tersangka dan memakai baju tahanan. AKBP Ronaldo menerangkan, pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti diamankan dari dalam mobil tersangka, jadi dari mobil JS." "Hasil cek urine itu positif ganja," imbuhnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *