Jadwal live streaming Persela vs Persebaya dalam lanjutan grup C Piala Menpora 2021 di Indosiar bisa diakses dalam berita ini. Laga Persela vs Persebaya Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021) pukul 18.15 WIB live streaming Indosiar. Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto enggan menyalahkan jadwal yang begitu padat di laga ketiga Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya.

Recovery satu hari yang didapat oleh Persela Lamongan dikatakan memang kurang dari yang seharusnya. Namun ia sudah menyiapkan bagaimana cara agar pemainnya tetap siap tampil. Caranya tersebut adalah dengan melakukan rotasi pemain yang akan dilakukan oleh Didik Ludiyanto.

Hanya rotasi tersebut bisa dilakukan tergantung hasil swab para pemainnya besok pagi. Dengan begitu, ia akan langsung menerapkan beberapa rencana yang sudah dibuatnya. "Kami tidak mengeluh soal jadwal tetapi saya sudah menyiapkan mungkin juga akan ada rotasi tetapi juga dilihat dari situasi dan kondisi serta bagaimana hasil swab arena dari situlah saya bisa menentkan line up," katanya saat jumpa pers jelang laga yabg dihadiri Bolasport.com via Zoom.

Ia pun berharap situasi dan hasil swab para pemainnya dapat berjalan dengan baik dan tidak ada yang positif. Dengan begitu maka situasi yang ada akan berjalan dengan rencana yang sudah dibangun Didik Ludiyanto. "Walaupun saya sudah punya plan a dan plan b ya tergantung hasil swab, takutnya ada yang positif, kan tidak tahu juga yang penting situasi yang terbaik, itu harapan kami," jelasnya.

Didik Ludiyanto juga tak memungkiri, selain lawannya yang berat juga situasinya pun sama. Untuk itu ia mempunyai siasat dalam melakukan recovery untuk pemainnya. Siasat recovery tersebut adalah dengan meminta anak asuhnya untuk merendam kakinya dengan es serta berenang.

Setelah itu para pemainnya diminta untuk tidak melakukan kegiatan yang cukup memberatkan. Rencananya tim berjulukan Joko Tingkir itu akan mengadakan pertemuan nanti malam guna melakukan evaluasi untuk pertandingan sebelumnya. "Ini adalah pertandingan yang sangat berat karena pemain sedang beristirahat total. Yang pasti kami sangat butuh istirahat total hari ini," ungkapnya.

"Nanti malam mau evaluasi yang kemarin dan langsung persiapan melawan Persebaya. Secara teknis kami sudah siap," tambahnya. Dibandingkan terlalu memikirkan jadwal, Persela Lamongan akan lebih fokus kepada pertandingan melawan Persebaya Surabaya Ia pun berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Semoga besok bisa maksimal. Bagaimana pun kami harus tetap respek dengan jadwal dan fokus pada pertandingan besok," tutupnya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *