Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021). Pernikahan tersebut dihadiri para petinggi negara seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Jokowi orang nomor satu di Indonesia itu jadi saksi nikah dari pihak Aurel.

Setelah ijab kabul, Gus Miftah yang juga hadir di pernikahan tersebut memberikan wejangan untuk para pengantin baru Aurel dan Atta. Sahabat dari Anang itu menasihati Aurel dan Atta tentang pernikahan. "Laki laki adalah imamnya perempuan. Maka ingat, suami yang baik akan mendengarkan pendapat istrinya dan istri yang baik akan mendapatkan banyak pendapatan dari suaminya," ucap Gus Miftah yang membuat pengantin dan para tamu tertawa saat acara live di RCTI, Sabtu (3/4/2021).

"Kenapa demikian, karena istri adalah istana tempat ridho ilahi dan suami adalah semua uang milik istri. Bukan, surga adalah milik anak dan istri," lanjut Gus Miftah disertai tawa oleh Presiden Jokowi. Sejak awal memberi wejangan, Gus Miftah membuat Presiden Jokowi tertawa karena nasihatnya. Hal itu terlihat saat kamera dihadapkan ke wajahnya.

Sahabat dari Deddy Corbuzier itu memang dikenal memberikan ceramah yang ringan dan mengundang tawa namun sangat berkesan. Sebelumnya, Gus Miftah sendiri hadir dalam acara pengajian Aurel Hermansyah pada 20 April 2021 lalu. Kali ini, pria 39 tahun itu hadir sebagai wali nikah pernikahan Atta dan Aurel.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *