Digipro Indonesia

Real Estate Community
Mengenal Perumahan KPR Syariah Bandung Yang Lagi Booming

Perumahan Syariah adalah perumahan yang menggunakan sistem islami, sama halnya seperti perumahan umumnya hanya saja yang membedakan dengan perumahan lain nya adalah sistem Kredit Pemilikan Rumah nya, adapun pengertian Kredit Pemilikan Rumah Syariah ialah sistem pembayaran perumahan yang dicicil atau diangsur sesuai dengan jangka waktu yang disepakati dengan pihak developer.

Kredit Pemilikan Rumah Syariah dalam akadnya menggunakan akad murabahah, murabahah itu sendiri adalah ikatan perjanjian antara bank dan nasabah.

Dengan adanya perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju semua sistem bisnis pun banyak yang berubah khususnya dalam bidang property terutama dalam sistem Kredit Pemilikan Rumah nya, yaitu banyak orang saat ini yang membeli rumah dengan sistem Kredit Pemilikan Rumah yaitu menggunkan sitem Kredit Pemilikan Rumah KPR syariah yang memang memiliki berbagai kelebihan dibanding dengan KPR konvensional.

Kelebihan Perumahan Syariah di Bandingkan Dengan Konvensional

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi semakin meningkat pula kebutuhan setiap manusia. Terlebih lagi dalam urusan tempat tinggal, banyak sebagian besar orang ingin memliki rumah sendiri tanpa ikut dengan orang tuanya terutama bagi pasangan suami istri yang baru menikah.

Mengenal Perumahan KPR Syariah Bandung Yang Lagi Booming

google

Mereka mendambakan rumah yang bagus dan nyaman untuk keluarga kecil mereka, mereka menginginkan mempunyai tempat tinggal yang layak untuk keluarganya.

Namun untuk sistem konvensional sangat memberatkan konsumen nya karena dalam sistem konvensional untuk angsuran atau cicilan nya tergantung kepada naik turun nya suku bunga.

Sistem konvensional itulah yang membuat setiap orang berfikir dua kali untuk memiliki rumah sendiri. Namun jangan khawatir untuk setiap orang yang ingin memiliki rumah, masih ada kesempatan, kini sistem syariah sudah mulai banyak diminati konsumen karena sistem syariah itu sangat memudahkan konsumen nya dalam memiliki rumah impian nya.

Bedanya sistem syariah dan sistem konvensional adalah terletak pada pembayaran nya, syariah dalam sistem pembayaran angsuran nya tetap, tetap disini adalah sesuai dengan perhituangan dan persetujuan pihak nasabah dengan pihak developer/bank.

Dalam sistem syariah juga tidak ada bunga dalam angsuran setiap bulan nya jumlah angsuran atau cicilan nasabah sifat nya menetap tidak naik tidak turun dan sistem syariah juga tidak ada sita, perihal kasus ini dalam syariah tidak ada sama sekali yang ada hanyalah musyawarah antara pihak nasabah dan bank, dimana ketika nasabah mulai ada hambatan angsuran di pertengahan jalan. Maka langkah yang di ambil oleh pihak bank yaitu sifatnya win win solution.

Bandung Sebagai Tujuan Wisata Utama Warga Jakarta

Sejak dahulu Bandung terkenal dengan fashion nya, berbagai macam model fashion ada di kota kembang. Kota kembang sendiri merupakan sebutan untuk kota Bandung. Selain terkenal dengan fashion nya. Bandung juga terkenal dengan tempat wisata nya.

Banyak sekali tempat wisata yang sangat recomended untuk di kunjungi, salah satu nya di kawasan bandung utara, dikawasan ini banyak tempat wisata seperti curug pelangi, dusun bambu, kampung gajah dan masih banyak lain nya. Dan tidak lama lagi juga di kawasan Bandung Barat dengan Bandung Utara akan di bangun perumahan mewah dengan konsep Japanese architecture mulai harga 400jt sampai dengan 800jt.