Digipro Indonesia

Real Estate Community
Jual Perumahan Baru di Bandung

Menurut Anda apakah tepat jika kita membeli rumah tahun 2019 ini? Kalaupun tahun ini adalah waktu yang tepat, kira-kira lebih sesuai di fase yang mana, antara awal tahun, pertengahan tahun ataukah akhir tahun sekalian? Terlebih lagi buat keluarga yang ada di kota Bandung yang semakin hari semakin terlihat menanjak geliat ekonominya.

Pada tiap fase waktu tersebut mengandung konsekuensi masing-masing yang akan jadi pertimbangan konsumen hingga akhirnya mereka mengambil keputusan untuk memilih developer yang siap jual perumahan baru di Bandung.

Jual Perumahan Baru di Bandung

Nouka

Sejak awal tahun 2019, momentum pilpres dan pileg membuat hiruk pikuk ekonomi sempat tertahan karena beberapa pihak menunggu kepastian hawa politik dalam negeri. Pada pertengahan tahun, hadir momentum ramadhan dan lebaran yang dilanjutkan dengan masa anak-anak sekolah. Fenomena tengah tahun ini membuat masyarakat mengambil prioritas pemenuhan kebutuhan di sektor tersebut.

Dengan mempertimbangkan runutan fenomena tersebut, maka dari pengamatan terhadap sisi demografis warga, menjelang akhir tahun 2019 adalah waktu yang tepat untuk mencari pengembang yang mulai jual perumahan baru di Bandung. Pada masa inilah kebutuhan ekonomi yang mendesak masyarakat sudah mulai surut.

Lantas apakah bisa diprediksikan nilai properti atau dalam hal ini harga rumah seperti di Cimahi dan Bandung akan terus naik ataukah akan stagnan? Hal ini akan dilihat dari tingkat ekonomi dari kota yang bersangkutan dan tingkat kebutuhan masyarakat akan hunian. Bisa dibilang bahwa ada aspek ekonomis dan aspek demografis.

Aspek ekonomi lebih melihat ke dalam tingkat perputaran uang yang ada di kota tersebut. Aspek demografis lebih mempertimbangkan keinginan masyarakat yang ada di dalamnya, termasuk latar belakang pendidikan, gaya hunian yang diminati serta banyaknya anggota keluarga dalam setiap rumah. Berbagai aspek tersebut pasti menjadi bagian tak terpisahkan ketika pengembang menentukan langkah geraknya sehingga mampu dan siap jual perumahan baru terutama di Bandung.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kota Bandung saat ini telah menjadi kota barometer wisata utama di Indonesia di mana di dalamnya terdapat berbagai objek wisata menarik dan atraktif untuk dikunjungi. Hal ini adalah potensi tersendiri bagi dunia properti di kota Bandung dan sekitarnya yaitu bahwa banyak perumahan yang terdongkrak nilainya dengan adanya pembangunan hotel serta hunian yang berkelas serta berkonsep unik. Salah satu contoh terbaru adalah adanya perumahan Nouka Village yang menjadi salah satu andalan developer yang siap jual perumahan baru di Bandung dan sekitarnya. Lokasi tepatnya adalah di sayap jalan Kolonel Masturi di mana jalur ini adalah jalur wisata utama sehingga membuat Nouka Village memiliki kelebihan.