Bagaimana Melakukan Branding dan Meningkatkan Sales Real Estate Anda

0
76

Setiap Developer pastinya ingin produk mereka terjual cepat dan menguntungkan, kadangkalanya sebagian developer fokus kepada produksi/anggaran dan sebagainya, untuk masalah sales dipercayakan kepada agency/broker. Apakah cara ini benar? Dilihat dari satu sisi bisa jadi dengan kehadiran broker bisa menaikkan sales atau leads anda, tapi apakah juga membantu Branding ? Apakah ke depannya akan mudah menjual produk properti tapi kita lupa melakukan Branding ?

Pengalaman saya handle developer ada yang sebagain fokus pada sales dan adanya yang fokus pada branding, dua duanya punya efek menghasilkan lead/konversi sales tapi tahukah anda bagaimana jika anda melakukan kedua duanya, branding iya , mencari leads juga dan hasilnya akan luar biasa.  Dua duanya dapat dilakukan dengan strategi marketing yaitu melalui DIGITAL MARKETING.

Digital Marketing adalah Marketing 4.0 , sebuah revolusi bentuk marketing saat ini :  marketing 3.0 + Teknologi Informasi. Anda banyak melihat produk produk dipasarkan melalui berbagai SOCIAL MEDIA, melalui pencarian di SEARCH ENGINE MACHINE, atau melalui Video di Youtube, mendapatkan informasi produk melalui E-MAIL dan semua itu bentuk bentuk pemasaran secara digital.

Pemain Properti pun jangan sampai tertinggal dalam penerapan Marketing 4.0 , anda bisa siapkan tim anda atau anda dapat menggunakan pihak ketiga yang berpengalaman dalam hal DIGITAL MARKETING di bidang Properti.

Kami di DIGIPRO INDONESIA memiliki expertise di DIGITAL MARKETING properti, kami telah berpengalaman dalam melakukan campaign campaign marketing di berbagai SOCIAL MEDIA dan juga di berbagai SEM – Search Engin Machine dan juga kami juga melakukan leveraging di sales dengan memperbanyak SALES FORCE ( Agent/Freelance) . Kami memberikan skill kepada setiap SALES FORCE kami dari sisi customer service hingga handling objection di lapangan. Di Digipro kami memberikan strategi strategi perencanaan marketing seperti data audiens, data geografis, analisis market, demand produk hingga strategi harga sehingga diharapkan sebelum launching product anda telah mendapatkan gambaran market properti anda yang reliable dan akurat.

Jika anda ingin berkonsultasi mengenai Digital Strategist untuk Developer anda, silahkan kontak 0816752192 ( Johan ) atau email ke info@digipro.id